Metode Obat Perapat Vagina Ampuh

by sam pard , at 20.15 , has 0 komentar
Mungkin sebagian dari anda para wanita seringkali sulit untuk menjaga kelangsingan tubuh ataupun daerah kewanitaan. mungkin juga suami anda sering mengeluh tentang vagina anda yang longgar dan kendur sehingga tidak menggigit saat melakukan hubungan seksual. kami akan memberikan tips cara Metode Obat Perapat Vagina Ampuh, simak artikel berikut yah sist.

Metode Obat Perapat Vagina Ampuh

Nah, di dalam rumah tangga, penting sekali bagi wanita untuk merawat kekencangan vagina ini. Selain untuk kesehatan area genital, juga dapat memuaskan pasangan.

Ada empat gerakan seperti dilansir oleh Cosmopolitan yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kekencangan vagina:

Gerakan 1: Hip Abduction
  • Siapkan posisi sempurna, buka kaki selebar bahu
  • Letakkan tangan di pinggang agar tubuh tetap seimbang
  • Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar dan lurus.
  • Tahan selama 4 detik, kemudian kembali ke posisi semula. Lakukan pada kaki yang lain bergantian dengan pengulangan masing-masing 5 kali.


Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini adalah otot vagina, bokong dan paha dalam.

Gerakan 2: Stability Ball Reverse Curl

  • Posisikan badan tidur terlentang dengan kaki dibuka selebar bahu. Letakkan bola (jepit di antara kedua kaki)
  • Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut
  • Luruskan kaki dan tahan bola selama beberapa detik dengan posisi kaki melayang.


Gerakan 3: Kickback Leg Curl

  • Posisikan tubuh seperti merangkak dengan pandangan lurus ke depan
  • Tarik satu kaki ke atas dan tekuk kembali, biarkan kaki melayang
  • Tahan posisi tersebut selama beberapa detik sehingga otot bokong, vagina dan paha dalam terasa tertarik. Lakukan pada kaki yang berbeda.


Gerakan 4: Hip Abduction

  • Miringkan tubuh dengan salah satu lengan ditekuk hingga siku menjadi tumpuan
  • Angkat badan dengan bantuan lengan yang lain.
  • Biarkan tubuh melayang lalu angkat kaki Anda


Gerakan ini sangat berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, perut samping dan paha dalam.Cara yang cukup mudah dan sederhana kan? Anda bisa melakukannya di dalam kamar atau di ruang santai keluarga. Selamat mencoba.

Berhati-hatilah jika anda mengalami hal tersebut karena hal yang mungkin anda pikir sepele bisa mengakibatkan dampak yang besar bagi hubungan pasutri anda. suami yang bosan dengan anda karena miss v yang longgar bisa memanfaatkan jasa alternatif pekerja seksual (psk).

Dampak umum bagi wanita yang memiliki vagina longgar cenderung mengalami gairah seksual atau libido yang rendah, hal ini tentunya dikarenakan kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis. Hal yang sama juga bisa dirasakan oleh sang suami saat berhubungan, ukuran vagina istri yang longgar juga akan menurunkan kenikmatan dan sensasi dari hubungan suami istri. Sehingga terkadang hal ini dapat memudarkan keharmonisan rumah tangga.

Hal tersebut juga bisa membuat wanita mengalami istilahnya inkontinensia yaitu ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar maupun kecil) dan vagina yang berbau.

Salah satu metode yang dilakukan untuk merapatkan kembali otot kewanitaaan adalah operasi atau metode bedah yang mahal harganya dan dirasakan cukup cepat dan efektif untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina atau organ intim wanita yang telah longgar. Namun metode ini memang mengeluarkan uang yang tidak sedikit sehingga tidak terjangkau oleh semua kalangan wanita.

Melatih otot paha dan tangan, sudah hal yang biasa. Tetapi, melatih otot vagina agar vagina tetap kencang, bagaimana caranya ya?

Sebelum jauh membahas cara melatih otot vagina, terlebih dulu kami perkenalkan manfaatnya. Melatih otot vagina yang paling dikenal dan populer bagi wanita adalah latihan kegel. Latihan tersebut adalah latihan untuk mengontrol otot pada aliran urine selama orgasme. Hal ini akan membuat area genital lebih sehat. Kegel sendiri, dapat meningkatkan sensitivitas di area intim. Selain itu juga meningkatkan sirkulasi darah, menambah respon seksual, meningkatkan orgasme, serta mengembalikan kekencangan vagina terutama setelah melahirkan.

Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Tradisional -Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Aturan Pakai
Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  1. Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2. Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3. Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4. Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung kerasa banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget.  suami juga makin senang…” 
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.” 
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 

Cara Pembelian Tongkat Vagina Super de nature:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Perapat Vagina Ampuh Tongkat Vagina Super, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 - 082135575756

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 - 082135575756
  5. NB : Ongkir bisa berubah sewaktu - waktu

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}




"BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ...!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA"
Metode Obat Perapat Vagina Ampuh
About
Metode Obat Perapat Vagina Ampuh - written by sam pard , published at 20.15, categorized as Obat Perapat Vagina , Perapat Vagina Ampuh , Tongkat Vagina Super De Nature . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger