cara agar vagina terasa nikmat saat berhubungan intim

by sam pard , at 00.35 , has 0 komentar
Sebagai seorang wanita anda pastinya juga harus tau bagaimana cara agar vagina terasa nikmat saat berhubungan intim dalam waktu singkat supaya tidak mendapat komplain dari suami bukan ? kami De Nature Indonesia telah merekomendasikan solusi jitu rahasia wanita indonesia untuk mempersempit lubang vagina ana dalam waktu 5 menit, apa benar bisa ? Anda menginginkan kewanitaan anda tetap menggigit alias kencang dan rapat serta wangi ketika sedang melakukan hubungan fisik dengan suami, hal itu sangatlah penting dalam kelangsungan dan keharmonisan dalam rumah tangga karena seiring berjalannya usia pernikahan dan faktor usia pastinyakewanitaan anda jika tidak melakukan perawatan akan kendor dan hambar bukan ? untuk itu silahkan simak tips dan cara untuk merapatkan dan membuat kewanitaan anda kencang secara lengkap di bawah ini !!!

cara agar vagina terasa nikmat saat berhubungan intim

Hubungan suami istri (ML) yang rutin, normal dan nikmat adalah kebutuhan paling utama dalam kehidupan rumah tangga. Jika 3 hal di atas terpenuhi, insya Allah rumah tangga aman, nyaman, damai, sejahtera dan bahagia. 

Dikatakan rutin jika frekuensi ML dilakukan dalam waktu yang teratur, misal seminggu 1x, seminggu 3x, setiap hari, atau sehari 3x, tergantung waktu, tempat dan stamina. Dikatakan normal jika teknik yang digunakan adalah teknik-teknik standar sesuai ajaran kama sutra dan dilakukan dengan pasangan sendiri, jangan dengan pasangan orang lain, sesama jenis, anggota keluarga, ataupun hewan peliharaan. 

Dikatakan nikmat jika pria mencapai orgasme dan mengeluarkan sperma, wanita mencapai multiple orgasme dan big O sampai mengeluarkan cairan orgasme, menjepit keras, memeluk pasangan dengan kencang, tubuh sampai bergetar dan merintih sambil memanggil-manggil Tuhan. Oh God... Oh my God... Kenikmatan yang didapat pria dan wanita, tak terlepas dari Vagina (miss V) wanita yang kesat, kencang, rapat dan menggigit. 

Miss V yang rapat dan menggigit membuat Mr P seperti dipijit-pijit, dan itu rasanya sungguh nikmat. Semua pria ingin miss V pasangannya selalu rapat dan menggigit, namun faktanya Miss V tidak selalu rapat dan menggigit seperti gadis perawan di awal-awal pernikahan, apalagi untuk wanita yang sudah melahirkan secara normal lebih dari 10x. Walaupun terdengarnya sepele, namun Ini adalah masalah serius. Sebagai seorang istri yang selalu ingin menyenangkan dan membahagiakan suami, maka seorang Wanita harus memastikan miss V-nya tetap kesat, kencang, rapat dan menggigit.

Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Tradisional -Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Aturan Pakai
Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  1. Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2. Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3. Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4. Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung kerasa banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget.  suami juga makin senang…” 
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.” 
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 

Cara Pembelian Tongkat Vagina Super de nature:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Tongkat Vagina Super, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 - 082135575756

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 - 082135575756
  5. NB : Ongkir bisa berubah sewaktu - waktu

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}



"BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ...!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA"
cara agar vagina terasa nikmat saat berhubungan intim
About
cara agar vagina terasa nikmat saat berhubungan intim - written by sam pard , published at 00.35, categorized as Obat Perapat Vagina , Tongkat Vagina Super De Nature . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger