Rahasia Wanita Membuat Suami Lebih Merangsang Berhubungan Intim

by sam pard , at 20.02 , has 0 komentar
Mungkin bagi anda para pasangan suami istri sering mengalami masalah dalam hal hubungan di ranjang, pasangan yang sudah menikah lama pasti akan mengalami penurunan hasrat untuk melakukan hubungan seksual, penurunan hasrat seksual bisa terjadi karena beberapa faktor, jadi dalam hal ini seorang pria jangan terlalu menyalahkan istrinya karena vagina kurang rapat atau kendor sehingga kurang nikmat saat berhubungan intim.

Rahasia Wanita Membuat Suami Lebih Merangsang Berhubungan Intim

Rahasia Wanita Membuat Suami Lebih Merangsang Berhubungan Intim -Mungkin para wanita berfikir bahwa pria yang sudah menikahinya akan menerima segala kekurangannya, walaupun begitu wanita harus selalu memperhatikan penampilan baik luar maupun dalam. penampilan luar agar terlihat selalu menarik dibutuhkan agar suami selalu menganggap istrinya adalah anugerah, sedangkan penampilan dalam dibutuhkan suami agar hasrat seksual selalu terpenuhi dan tidak membosankan.

Bisa saja miss V yang sudah kendor dibuat lebih kenceng lagi berkat sebuah latihan.Salah satu cara agar Miss V ibu bisa kembali sempit dan menggigit adalah dengan cara melakukan latihan kegel.

Prinsip Dasar dari latihan kegel adalah Jepit¦ Tahan¦ dan Lepas¦. Gerakannya ini sama seperti ketika ibu menahan kencing. Kegiatan sederhana itu ternyata memiliki manfaat ampuh untuk mengencangkan otot panggul dan Miss V.Dan Ibu bisa melakukan latihan ini sendiri, beberapa hari setelah melahirkan.

Senam kegel berfungsi untuk menjaga jaringan penyokong rahim agar tetap kuat dan memperkecil jaringan rahim untuk turun, serta menguatkan otot “ otot pinggul. Senam kegel juga dapat meningkatkan libido atau gairan dalam berhubungan intim. Ternyata, senam kegel tak hanya untuk wanita. Senam kegel juga baik dilakukan untuk pria yang bertujuan untuk menguatkan otot panggul termasuk Mr.P serta menambah kemampuan berhubungan.

Cobalah lima detik di saat waktu senggang. Ibu dapat melakukannya dengan semua posisi. Duduk, berdiri, berbaring, jongkok, atau berbagai gaya yang ibu sukai. Ulangi sebanyak empat hingga lima kali berturut-turut.

Sebaiknya olahraga ini dilakukan setiap hari selama 10 “ 15 menit, yang diulang ulang tiap 5 detik. Dan jika latihan kegel ini dilakukan rutin, dalam 5 bulan hasilnya akan kelihatan.Dan niscaya otot-otot sekitar daerah Miss V dan panggul akan kembali kencang. Namun disarankan Untuk tahap awal sebaiknya olahraga ini dipandu instruktur yang menguasai fisiologi olahraga dan seksologi.Walaupun terlihat mudah, tetapi banyak orang yang kesulitan melakukan senam ini pada awalnya.

Selain senam kegel, juga dianjurkan untuk melatih otot lengan, bahu, lutut, paha dan bagian tubuh lainnya. Untuk itu, dapat dilakukan olahraga seperti, jogging, renang atau gerakan “ gerakan lain dengan hentakan rendah (low impact). Peranan konsumsi makanan yang bergizi, sehat dan seimbang yang terdapat dalam sayur “ sayuran dan buah “ buahan juga sangat dianjurkan dalam merawat bagian intim untuk meningkatkan gai rah dalam hubungan suami istri.

Mengencangkan Vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina yang biasa disebu denga vagioplasy. Operasi ini dapat memperbaiki bentuk dan cengkeraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan seksual.

Gel Vagina Berbahan Alami

Gel pelumas vagina Dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

Berikut ini latihan untuk mengencangkan otot-otot Miss V, dalam buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern karangan Ki Guno Asmoro.

Latihan pertama

– Teknik latihan ini diterapkan kala wanita ingin buang air kecil. Tahan sejenak sebelum air seni mengalir
– Kemudian paksalah aliran air seni agar keluar lebih kuat
– Ulanglah latihan ini secara rutin

Latihan kedua

– Gerakkan otot dasar panggul (pelvis) sekurang-kurangnya 70 kali sehari untuk membuat otot-otot tersebut menjadi kuat
– Pelatihan ini dapat dilakukan secara rutin dan berulang-ulang

Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Tradisional -Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Aturan Pakai
Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  1. Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2. Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3. Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4. Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung kerasa banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget.  suami juga makin senang…” 
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.” 
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 

Cara Pembelian Tongkat Vagina Super de nature:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Perapat Vagina Ampuh Tongkat Vagina Super, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 - 082135575756

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 - 082135575756
  5. NB : Ongkir bisa berubah sewaktu - waktu

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}




"BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ...!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA"
Rahasia Wanita Membuat Suami Lebih Merangsang Berhubungan Intim
About
Rahasia Wanita Membuat Suami Lebih Merangsang Berhubungan Intim - written by sam pard , published at 20.02, categorized as Obat Perapat Vagina , Perapat Vagina Ampuh , Tongkat Vagina Super De Nature . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger