Cara Jitu Merawat Miss V Agar Kencang Dan Rapat

by sam pard , at 20.09 , has 0 komentar
Sebagai alat reproduksi yang penting, vagina atau yang sering disebut miss v harus selalu mendapatkan perhatian lebih karena organ reproduksi yang kita miliki adalah anugerah yang tidak mungkin tergantikan. banyak wanita yang sering mengeluh bahkan frustasi karena mengalami masalah dengan vaginanya seperti vagina kendor ataupun kurang menggigit saat berhubungan intim. berikut kami akan memberikan Cara Jitu Merawat Miss V Agar Kencang Dan Rapat.

Cara Jitu Merawat Miss V Agar Kencang Dan Rapat

Daerah kewanitaan memang harus selalu dijaga karena miss v merupakan area yang sangat sensitif terhadap perubahan suhu atau kelembaban. suhu yang tidak normal bisa menyebabkan bakteri, jamur, dan kuman mudah berkembang dan membuat gangguan pada alat reproduksi.

Pada umumnya ada 3 cara untuk vagina tetap kencang yang lazim dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal seperti tongkat vagina super. Untuk lebih jelasnya akan dijelaskan di bawah ini.

Mengencangkan Vagina Melalui Latihan Dasar Panggul/Kegel

Untuk mengencangkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam tubuh anda.  Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh.

Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan yang disebut senam kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi. Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari.

Mengencangkan Vagina Menggunakan tongkat vagina super

Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Mengencangkan Vagina melalui Operasi

Mengencangkan vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina yang biasa disebut vaginoplasty.  Operasi ini dapat memperbaiki bentuk dan cengkraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan badan.

Walaupun hasilnya efektif  namun melakukan vaginoplasty  biayanya  begitu besar dan mempunyai resiko yang lebih besar seperti hilangnya kepekaan vagina, rasa sakit saat berhubungan intim,  beser, perdarahan, mati rasa pada vagina dan infeksi. Karena itu, kami tidak menyarankan anda memprioritaskan pilihan ini.

Cara Merapatkan Vagina Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efeksamping Dari De Nature Indonesia

Obat Perapat Vagina Tradisional -Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini : 

  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-

Aturan Pakai
Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  1. Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  2. Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  3. Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  4. Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung kerasa banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget.  suami juga makin senang…” 
- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mba Ria, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk anda Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.” 
- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 
- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk anda untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba…” 

Cara Pembelian Tongkat Vagina Super de nature:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Perapat Vagina Ampuh Tongkat Vagina Super, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;


Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736643668 - 082135575756

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736643668 - 082135575756
  5. NB : Ongkir bisa berubah sewaktu - waktu

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736643668 - 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}




"BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN ANDA ...!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA"
Cara Jitu Merawat Miss V Agar Kencang Dan Rapat
About
Cara Jitu Merawat Miss V Agar Kencang Dan Rapat - written by sam pard , published at 20.09, categorized as Obat Perapat Vagina , Perapat Vagina Ampuh , Tongkat Vagina Super De Nature . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger